Sekda Kab. Kediri berikan apresiasi untuk 50 tahun PPNI

SINERGI : Sekda Kab. Kediri (kiri) menerima buket bunga dari Ketua DPD PPNI Kab. Kediri (Foto: Bidang Hub. Antar Lembaga PPNI Kab. Kediri)

Kediri, Infokom PPNI – Dalam sebuah pertemuan yang penuh makna, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Kediri mendapatkan kesempatan langka untuk bertemu dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kediri. Pertemuan ini menjadi momen di mana PPNI mendapatkan atensi dan apresiasi yang tinggi dari pemerintah daerah.

Dalam pertemuan singkat yang berlangsung di ruang Sekda Kabupaten Kediri, Rabu (20/03), PPNI menyampaikan buket bunga sebagai simbol kepedulian dan kerjasama dengan pemerintah daerah. Sekda Kabupaten Kediri Dr. Mohamad Solikin, M.A.P. mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan kepada PPNI atas dedikasi dan kontribusi mereka dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Kediri.

Beliau Memberi ucapan Selamat atas perayaan Ulang tahun emas kepada PPNI dan berharap peranan perawat dalam program kesehatan di Kabupaten Kediri semakin ditingkatkan.

Pertemuan ini juga menjadi ajang penyatuan komitmen antara PPNI dan pemerintah daerah untuk terus bekerja sama dalam berbagai program kesehatan. Sekda Kabupaten Kediri juga menyampaikan dukungan penuh terhadap kegiatan-kegiatan yang akan membawa manfaat bagi masyarakat luas.

Langkah Maju untuk PPNI

Atensi dan apresiasi yang diberikan oleh Sekda Kabupaten Kediri ini merupakan langkah maju bagi PPNI. Ini adalah bukti bahwa kerja keras dan dedikasi para perawat diakui dan dihargai. PPNI Kabupaten Kediri merasa terinspirasi dan termotivasi untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat12. Sesuai dengan semangat yang diangkat dalam perayaan HUT ke 50 tahun PPNI tahun 2024 yakni Peduli untuk Bersinergi.

Pasca terbitnya UU No. 17 tahun 2023 tentang Kesehatan, peranan Pemerintah Daerah dalam pelayanan kesehatan perlu untuk didukung oleh organisasi profesi dalam pelaksanaanya.

Momen ini menjadi simbol kerjasama yang baik antara organisasi profesi dan pemerintah daerah, sebuah sinergi yang diharapkan dapat terus berlanjut demi kemajuan sektor kesehatan di Kabupaten Kediri.