DPD PPNI Kab. Kediri Rayakan HUT Ke 50 dengan Semangat Peduli dan Bersinergi di RSUD SLG

Pemberian Bucket Bunga sebagai lambang Sinergi yang terus dibina antara DPD PPNI Kab. Kediri dengan Direktur RS SLG selaku perwakilan Stakeholder

Kediri, Indonesia – Dalam semarak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), DPD PPNI Kabupaten Kediri menggelar kegiatan sosial yang penuh makna di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Simpang Lima Gumul (SLG). Mengusung tema “Peduli Untuk Bersinergi”, para perawat menunjukkan dedikasi mereka dengan memberikan bucket bunga kepada pasien yang sedang dirawat, sebagai simbol kepedulian dan harapan.

Kegiatan Berbagi Kasih di Momen Bersejarah

Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian acara yang diselenggarakan untuk memperingati HUT PPNI yang ke-50, sebuah tonggak penting dalam sejarah organisasi. Bucket bunga yang diberikan oleh perawat kepada pasien bukan hanya mengandung estetika yang indah, tetapi juga membawa pesan moral dan dukungan moral bagi mereka yang sedang berjuang untuk kesehatan.

Pesan Harapan dan Kesembuhan

Pembagian Bucket Bunga ke Pasien & Keluarga, sebagai bentuk Keperdulian Perawat

“Melalui pemberian bunga ini, kami ingin menyampaikan pesan harapan dan kesembuhan. Kami berharap pasien di RSUD SLG dapat merasakan kehangatan dan kepedulian dari kami, para perawat, dan semoga ini dapat menjadi motivasi bagi mereka untuk cepat pulih,” ujar Ketua DPD PPNI Kab. Kediri.

Apresiasi dari RSUD SLG

Direktur RSUD SLG menyatakan rasa terima kasihnya atas inisiatif yang dilakukan oleh DPD PPNI Kab. Kediri. “Kami sangat menghargai kegiatan ini. Ini bukan hanya tentang pemberian bunga, tetapi juga tentang bagaimana kita, sebagai bagian dari sistem kesehatan, dapat memberikan dukungan emosional kepada pasien,” tuturnya.

Foto Bersama DPD PPNI Kab. Kediri & Perwakilan Stakeholder dalam Peringatan HUT PPNI ke 50 bertempat RS SLG Kab. Kediri

Perayaan HUT PPNI Ke 50 di Kabupaten Kediri menjadi momen yang menginspirasi dan meningkatkan semangat kebersamaan. Kegiatan ini menegaskan kembali komitmen PPNI untuk tidak hanya memberikan perawatan kesehatan yang terbaik, tetapi juga untuk membangun sinergi yang kuat dengan masyarakat dan semua pihak terkait. (MT)