SEMINAR NASIONAL KEPERAWATAN : NERS RESESI EKONOMI 2023?

PPNI-KABKEDIRI.ORG, NASIONAL : Pada tahun 2023 ini berkembang isu dimana dunia akan mengalami resesi ekonomi, dan akan memberikan dampak pada berbagai sektor kehidupan manusia, termasuk juga sektor kesehatan.

Sebagai bagian dari tenaga kesehatan, perawat adalah profesi dengan jumlah yang mendominasi di seluruh dunia. Bidang pekerjaan perawat memang tidak secara langsung bersentuhan dengan ekonomi, lalu apakah isu resesi ekonomi akan berdampak pada perawat?

Untuk lebih memahaminya, maka DPK PPNI Komisariat Ngadiluwih bekerjasama dengan DPD PPNI Kab. Kediri menyelenggarakan Seminar Nasional yang mengangkat topik : Resesi Ekonomi, UU Keperawatan dan Strategi Direction for Nursing, yang akan diselenggarakan pada 19-20 Februari 2023.

Dalam seminar ini akan menghadirkan pembicara-pembicara pakar dalam bidang keperwatan, antara lain : Prof. Dr. Nursalam, M. Nurs (Hons) selaku Ketua DPW PPNI Prov. Jatim dan Dosen Ilmu Keperawatan Univ. Airlangga, serta Prof. Dr. Achir Yani S. Hamid, M.N.,DNSC. selaku Dosen Keperawatan Universitas Indonesia dan salah satu senior Keperawatan di Indonesia.

Selain itu, masih ada 4 pembicara lainnya yang berasal dari kalangan praktisi dan akademisi keperawatan yang juga telah berpengalaman dalam pelayanan keperawatan.

Kegiatan ini akan dilaksanakan secara online melalui platform Zoom Meeting dan Youtube secara live streaming. Dengan mengikuti seminar ini, peserta akan mendapatkan sertifikat senilai 4 SKP (3SKP Seminar & 1 SKP Workshop).

Untuk mengikutinya, peserta dapat melakukan registrasi dengan biaya mulai Rp 70.000 (untuk mahasiswa) dan Rp 75.000 (untuk umum dan Profesionalis). Biaya registrasi ini berlaku sampai dengan 12 Februari 2023, setelah tanggal tersebut harga menjadi Rp 100.000.

Segera daftarkan diri anda dengan menghubungi admin seminar di nomor berikut :

Devangga +6285748011877